Thursday, February 5, 2009

diam

Kadang kesabaran akan selalu ada batasnya.
Hal yang kecil seakan menjadi besar..
Masa lalu memang masa lalu, tidak ada salahnya jika aku hanya ingin tahu
Bukan maksud aku untuk membuat semuanya jadi seperti ini
bersikaplah lebih bijak, aku hanya sekedar berbicara,bukan memaknai arti yang sesungguhnya
Emosi kadang tidak sempurna, memuncak,dan hilang begitu saja
Yang aku minta hanya kamu, untuk lebih dewasa
Menerima kekurangan yang ada...
Bukan begini caranya, mendiamkanku..
Sakit rasanya sudah hati ini, selalu mengharapkanmu untuk memulai
Memulai semuanya dan mengakhiri semuanya dengan indah
Mengapa aku terus yang harus mengalah..coba kau buka lebar-lebar matamu
Berusaha melihat yang kemarin, apa yang sudah kau lakukan, yang membuatku terluka
Apakah memulai semuanya sangat berat bagimu? haruskah aku lagi?
Aku tak perlu kebohongan akan masa lalumu, bicaralah jujur,
aku pun demikian, selalu menceritakan semuanya
supaya kau tahu apa yang ada dulu..
Jangan mudah terpancing dan meletakkan keegoisanmu diatas segala-galanya
karena terkadang, hatiku akan menangis lagi

dr yang mencintaimu.

tiks.

2 comments: