Wednesday, February 18, 2009

Menyebrang

Hari ini adalah hari yang cukup melelahkan.. kenapa oh kenapa?
Karena hari ini gw kerja dr jam 8-setenga 2.. huahahaha. ga seberapa sih sebenarnya, tp biasanya paling lama jam setengah 12 jg udah kelar! hoho :P
Oh,kalo pada belum tau gw kerja apa, gw kerja di SD Pantara sebagai observer anak2 disana
SD pantara adalah sebuah SD yang mendidik anak2 di 'grey area'. Hah, apa sih 'Grey Area' itu? Grey Area itu adalah area dimana anak2 yang klo dimasukkin skolah biasa ga mampu, tp kalo dimasukin skolah luar biasa terlalu pinter.. nah gitu deh ya pokoknya.. (keterangan lebih lanjut akan di bikin setelah gw magang dr situ ^^)
teruss..
Intinya hari ini adalah hari yang agak menyebalkan, kenapa? gara2nya pas waktu istirahat , gw kelabakan nyari mini market.hoho.karena gw dari kemaren2 udah kepanikan takut2 tiba2 gw 'kedatangan 'tamu' u kno what it mean lah yaa? tamunya cewe2 doang :P n gw lupa untuk membawa 'popok' dr rumah..huahaha
Alhasil setelah bertanya sana sini, ternyata alfa mart jauh dr skolah and luckily gw menemukan apotek di sberang sekolah..
dan setau gw yg namanya apotek pasti menjual benda yg gw cari, hee
Ok. Tapi.....ada satu kendala besar yg harus gw hadapi untuk sampai di apotek itu. Apakah itu?? MENYEBRAAANG!!
Arggh hate it so much. but, what can i do... :(
Pada saat itu jalanny rameee bangeet! (jalan senopati ya iyalaah!) ah gw udh pasrah deh. udh nih , gw coba menghitung perkiraan kapan untuk menyebrang. dan ternyata oh ternyata, ga ada loh yg ngasih jalan, gila yaaaa! (padahal gw udh nyebrang di zebra cross!!) akhirnya gw nekat.com deh! baru berhasil..
Udh gitu pas otw balik ke skolah , gw hampir ditabrak lg sama mobil merah sialan, pdhal dya jalanny lambat.. ah menyebalkan!
Please dong ya untuk semua yg menyetir,klo orang nyebrang ditempat yg sudah ditentukan (zebra cross) harap dikasih jlan yaa!!! Demi kepentingan bersama!!

*tika yg agak sedikit kesal dengan pengendara kendaraan bermotor di Jakarta

tiks.

1 comment:

M. Lim said...

Ups...
saya di Jakarta menyeberang sembarangan. Apalagi di blok M. Hasrat malas pakai jembatan penyeberangan.

Oh ya, pernah nyoba ini nggak, nyebrang di jembatan penyeberangan, misalnya di Gatot Subroto, terus diklakson2 motor yang numpang nyeberang lewat jembatan penyeberangan itu + lewat kaki lima yang harusnya buat pejalan kaki. Saya pernah tuh lagi bengong sambil jalan kaki, jadi nggak sigap minggir pas diklakson... terus saya semi diserempet sambil diomelin lah sama si pengendara motor itu.
Lho, yang bego siapa sih, itu kan jalur pejalan kaki ...kok jadi dia yang marah?

That's your Jakarta.