Thursday, February 5, 2009

mimpi kali yee!

Ah , hr ini adalah hari yang cukup memancing emosi.. fufufufu! capek bangeet.
Mungkin bukan harinya yang bikin gw emosi, tapi karna kondisi traffic di jakarta yang ngebuat gw marah-marah teruus...
Jadi, tadi gw pergi ketemu teman lama *ah senangnya bertemu nina! hehe.. Ya gw bela2in sejauh apa aja deh,untuk ketemu temen lama dan kebetulan gw ketemunya di PIM *dan rumah gw di menteng *winkwink. jauh benerrr ...
pas berangkat everything seemed so fine. tapi pas pulang ada kejadian yg membuat emosi gw sedikit meluap!
malem2, ujan rintik2,dan macet..satu fenomena yang udah terlalu umum di Jakarta. Fenomena yang ngebuat gw muak, dan capek badan! huahaha,...
pas mobil gw lg diem,tak bergerak,tak berkutik,tiba-tiba..... *jeduuk!
serentak gw kaget dong! waduuuh apaan tuh??*dalem hati gw..
tiba-tibaaa...ah ada bajaj dibelakang gw 'mencium' bemper belakang! alhasil , gw emosi, gw pasang aj muka serem ke si supir bajaj...
nah,pas bajaj ntuh udh jalan, gw pindah ke jalur kiri *itu bajaj sok tau banget jalan dijalur kanan..
gw lambat2in deh jalan gw, pas udh dket,gw buka aja kaca jendela gw.. terus gw teriak *ati-ati dooong!!! gitu nyahahahaha abs itu gw pindah ke jalur kanan,dan gw klakson2 deh tuh si bajaj biar balik ke jalur kiri (jalur yang sepatutnya di pakai bajaj!) *rada puas sih,tp abs itu lgsung istigfar..hoho
tp gw heran deh,mobil gw diem juga 'dicium' , klo engga diem, gimana coba? fufufufufu! dasar, semoga si supir bajaj mendapatkan pelajaran yang berharga! nyahahaha
oh, ya dan anehny yaa..gw tuh jarang banget berani nunjukkin emosi klo lg marah pas nyetir, tp ga tau kenapa,hr ini gw berani banget,dan kayak dah capek aja
mungkin ini efek kumulatif selama gw nyetir dijakarta kali ya?
hmm... sampe kapan ya jakarta bakal begini terus. kesadaran masyarakat yang kurang akan kedisplinan membuat semuanya CHAOS. ah,kapan ya TRAFFIC dijakarta bs berubah menjadi lebih baik? mimpi kali yeee!

tiks.

No comments: